Social Icons

Jumat, 28 Maret 2014

BILA BERSINERGI, SELAUT LEBIH MAJU DARI DESA LAINNYA

Rombongan Camat Bunguran Barat
Sedanau, Camat Bunguran Barat optimis desa Selaut akan lebih maju dari desa lainnya di wilayah Kecamatan Bunguran Barat, asalkan seluruh perangkat desa bisa menjalin kerjasama dan bersinergi dalam membangun desa tersebut. Terhambatnya kemajuan dan pembangunan di desa umumnya disebabkan oleh perbedaan kepentingan antar seluruh komponen di desa tersebut.

Hal tersebut disampaikan Camat Bunguran Barat, Asmara Juana Suhardi dalam acara resepsi peringatan hari jadi Desa Selaut Ke-1, di lapangan poli desa setempat, Rabu malam (26/3). Dalam kesempatan tersebut camat berpesan agar seluruh aparatur desa segera melakukan trobosan dalam menyatukan komitmen dan menyamakan derap langkah guna membangun desa yang baru berusia 380 hari (1 tahun 15 hari) itu.

Desa Selaut
Ditegaskan bahwa langkah membangun desa Selaut sekarang dan ke depan sangat ditentukan komitmen dan derap langkah yang diciptakan oleh aparatur yang diberi amanah memimpin desa tersebut. “ Kalau dianalogikan dengan bangunan gedung maka kokohnya gedung tersebut tergantung pondasi yang di bangun saat ini,” tegas camat di hadapan warga yang tumpah ruah menghadiri acara resepsi dan hiburan tersebut.
 Malam resepsi peringatan hari jadi Desa Selaut ke-1


Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi III DPRD Natuna, Mustamin Bakri dalam sambutannya menghimbau agar masyarakat Desa Selaut, melupakan perbedaan-perbedaan pilihan ketika bersaing dalam pemilihan kepala desa belum lama ini. Menurutnya perbedaan pilihan itu merupakan hal yang biasa dalam kehidupan berdemokrasi,” maka setelah terpilih dan resmi dilantik Kepala Desa mari kita dukung bersama”, tambahnya (Rj, Ijal, Niko)




































                                                                                                            
















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates