Social Icons

Minggu, 17 Agustus 2014

HUT Ke-69, Kemerdekaan RI Sukses

BUKAN SEKEDAR PENERUS NAMUN HARUS MENJADI PELURUS BANGSA

Camat Bunguran Barat
Asmara Juana Suhardi menyampaikan kata sambutan
Sedanau, Camat Bunguran Barat mengaku puas dan bangga atas kerja keras panitia penyelenggara peringatan HUT ke-69, Kemerdekaan RI di Kecamatan Bunguran Barat, tahun 2014. Berkat keseriusan seluruh komponen panitia, sehingga terselengggara Upacara Pengukuhan anggota Paskibra (Sabtu malam,16/8), Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69, tingkat Kecamatan Bunguran Barat di lapangan Astaka Sedanau, maupun Upacara penurunan bendera pada petang harinya, Minggu,  17 Agustus 2014 yang sama sekali tidak ditemui kesalahan.

Seusai bertindak sebagai Inspektur Upacara, Camat menyampaikan pesan agar kesuksesan dan kesempurnaan dalam penyelenggaraan tersebut dapat dipertahankan. “Kita jangan cepat puas dengan kebanggaan yang berlebihan, jangan sampai keberhasilan kali ini membuat kita lengah dan lalai untuk mempertahankannya pada tahun-tahun mendatang,” pesan Camat, Asmara Juana Suhardi disela-sela menyaksikan sejumlah hiburan rakyat yang diselenggarakan seusai upacara.
Dalam sambutannya pada acara Resepsi Kenegaraan HUT Ke-69, Kemerdekaan RI di halaman Kantor Camat Bunguran Barat, Minggu malam (17/8), Camat Bunguran Barat menyampaikan terimakasih atas kerja keras seluruh komponen pelatih Paskibra dan kepada seluruh anggota Paskibra. Camat berharap agar seusai menjalankan tugas kenegaraan dalam HUT RI Ke-69 ini anggota Purna Paskibra dapat menjadi tauladan bagi rekan-rekannya di sekolah masing-masing.
“Saya mendambakan generasi muda Kecamatan Bunguran Barat ini tidak sekedar menjadi generasi penerus perjuangan dan pembangunan bangsa saja, namun jaga sebagai generasi pelurus budaya bangsa yang sudah mulai terkontaminasi dengan fluktuasi budaya negatif,” Tegas Camat sambil mensosialisasikan tugas tim pemberantas penyakit masyarakat (Pekat) yang telah di-SK-kan beberapa waktu lalu dan kini telah mulai mengadakan penyuluhan kepada masyarakat di Kelurahan Sedanau dari RT ke RT.(Raje, Niko, Yai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates