Social Icons

Sabtu, 06 September 2014

MEMBANGUN TANPA PEOGRAM JAUH LEBIH MAHAL

Camat Menyampaikan Pengarahan di Aula Man Natuna
Bunguran Barat
Sedanau, Pembangunan fisik maupun non fisik, jauh lebih efektif dilaksanakan melalui perencanaan dan program yang matang. Tanpa program yang matang, pembangunan akan sulit mencapai target dan sasaran yang tepat. Maka dalam merencanakan pembangunan perlu dilakukan musyawarah semua komponen agar semua kepentingan dan kebutuhan dapat terakomodasi.
Demikian disampaikan Camat Asmara Juana Suhardi dalam arahannya pada musyawarah program pembangunan MAN Natuna Bunguran Barat,di aula sekolah tersebut, Kamis (4/9). Camat mengakui bahwa untuk membuat program perencanaan yang matang membutuhkan waktu, tenaga dan pikiran,sehingga terkesan mahal. Namun menurutnya akan jauh lebih mahal apabila pembangunan dilakukan tanpa perencanaan.
Tokoh masyarakat, Wali murid dan Guru  MAN
Bunguran Barat
Dalam kesempatan yang dihadiri kepala instansi se-Kecamatan Bunguran Barat tersebut juga diadakan penyuluhan pencegahan penyakit masyarakat (Pekat) oleh ketua  1 tim Pekat, Ustadz Said Ahmad Saihu. Ustadz  Said Ahmad Saihu mengajak seluruh komponen masyarakat terurtama orang tua/wali murid, para guru, aparatur pemerintah sampai ke tingkat RT, ambil bagian secara proaktif mencegah Pekat.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komite MAN Natuna, Bunguran Barat, H. M. Sidik Saleh yang menekankan agar pelajar MAN Natuna harus menjadi tauladan bagi pelajar lannya di Kecamatan Bunguran Barat. Imam masjid Raya An-Nur Sedanau yang juga guru MAN Natuna itu berpesan jangan sampai pelajar MAN justru yang terjaring razia Tim Pekat Bunguran Barat. (Nk/Rj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates