Social Icons

Kamis, 20 November 2014

DILEMA USULKAN PERPANJANGAN MASA KERJA PTT

Sekcam Memberikan Pengarahan Kepada Seluruh PTT
Kantor Camat Bunguran Barat
Sedanau, Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat berada dalam posisi sulit dan serba salah bahkan  dilelma dalam mengusulkan perpanjangan masa kerja pegawai tidak tetap (PTT) tahun 2015. Apalagi mengingat salah satu persyaratan yaitu surat pernyataan pimpinan yang harus dipenuhi, benar-benar bertentangan dengan keadaan sesungguhnya pada diri PTT selama ini.

Demikian disampaikan Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Erlina,SH  ketika memberikan brifing  dan pengarahan kepada seluruh PTT Kantor Camat Bunguran Barat, Perpustakaan  dan Kantor Lurah Sedanau, di ruang rapat Kantor Camat Bunguran Barat, Kamis (20/11).
Dilema yang dimaksud karena pernyataan pimpinan tersebut menjelaskan bahwa PTT yang akan diusulkan perpanjangan masa kerja itu benar-benar menunjukkan prestasi dan kinerja yang baik, disiplin dan memiliki loyalitas yang tinggi. “ Sementara kondisi susungguhnya sangat bertolak belakang,” keluh Sekcam.
Dalam hal ini pemerintah menuntun agar seluruh pimpinan institusi berprilaku munafik untuk menandatangani pernyataan tersebut. Maka Sekcam wanti-wanti mengingatkan agar kedepan PTT yang diusulkan itu benar-benar dapat membuktikan bahwa prestasi dan kinerjanya sesuai dengan isi pernyataan yang dibuat.

Pemerintah  Kecamatan Bunguran Barat, mengusulkan perpanjangan masa kerja kepada Pemerintah Kabupaten Natuna sebanyak 23 (dua puluh tiga) orang PTT, dengan latar belakang pendidikan masing-masing: empat (4) orang sarjana (S- 1), delapan belas (18) SLTA dan satu (1) lulusan SD. (Niko, Raje)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates