Social Icons

Rabu, 12 November 2014

SETELAH DILANTIK CAMAT BRIFING DUA KEPSEK SMP

Camat melantik Wan Fujianti sebagai Kepala sekolah
SMP Negeri 1 Bunguran Barat dan Kliwon S.Pd
sebagai Kepala sekolah SMP Negeri 2 Bunguran Barat
Sedanau, Camat Bunguran Barat melantik dan mengambil sumpah dua orang kepala sekolah di wilayah kerjanya, di gedung serbaguna Kecamatan Bunguran Barat, Kamis (6/11). Wan Fujiatmi dilantik sebagai Kepala SMP Negeri  1 Bunguran Barat, menggantikan Dasima dan Kliwon, S.Pd sebagai Kepala SMP Negeri 2, Bunguran Barat mengantikan Rizal Iskandar, sesuai SK Bupati Natuna Nomor: 116/BKD/2014,tanggal 27 Agustus 2014.
Dalam kesempatan tersebut, Camat mengingatkan bahwa tugas kepala sekolah merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi dan wajib dijalankan dengan penuh tanggungjawab. Mengingat tugas tersebut semakin hari semakin berat sesuai dengan perkembangan dan kemajuan pola pikir masyarakat serta tuntutan pencapaian target Undang-Undang Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), Nomor:20 Tahun 2003.
Camat, Asmara Juana Suhardi mengingatkan agar Kepala Sekolah yang baru dilantik dapat memanajemen sekolah yang dipimpinnya dalam pecapaian output manusia utuh dan berkualitas sesuai target UU Sisdiknas. Manusia berkualitas tersebut adalah manusia terdidik, beriman/bertaqwa, berakhlak mulia, sehat jasmani, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, demokratis dan manusia yang bertanggungjawab.
Seusai acara pelantikan dan ramah tamah kepada para undangan, kedua kepala SMP yang baru dilantik itu, mendapatkan pembekalan khusus (brifing) di ruang kerja Camat Bunguran Barat. Pembekalan tersebut dalam rangka meletakkan dasar tentang rencana kerja Camat Bunguran Barat untuk mewujudkan sistem pendidikan di wilayahnya, sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa dalam memberdayakan peserta didik dan seluruh komponen pendukungnya.
Dalam pembekalan selama tiga (3) jam itu, Camat Asmara Juana Suhardi menitipkan berbagai strategi dasar dalam menghadapi tuntutan perubahan zaman dan kemajuan pola pikir masyarakat di wilayah kecamatan Bunguran Barat. Dalam kesempatan tersebut juga dibahas berbagai persoalan penting dan faktual menyangukut kendala dan potensi pengembangan pendidikan di wilayahnya. (Raja, Niko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates