Social Icons

Senin, 08 Desember 2014

BIMTEK ANGKA KREDIT JABATAN FUNGSIONAL GURU

Camat Membuka Acara Bimtek Angka Kredit di
SDN 001 Sedanau kec. Bunguran Barat
Sedanau, Camat Bunguran Barat menghimbau agar pengetahuan, wawasan dan keterampilan yang diperoleh dari kegiatan bimbingan teknis (Bimtek), penyusunan angka kredit jabatan fungsional guru, tidak hanya bertujuan untuk menyusun angka kredit demi pengusulan kenaikan pangkat dan sebagainya, namun jauh lebih penting adalah dalam rangka meningkatkan profesionalitas para guru.

Demikian disampaikan Camat Asmara Juana Suhardi dalam sambutannya pada acara Bimtek Penyusunan Angka Kredit Jabatan Fungsional Guru Berdasarkan Permenpan-RB, nomor: 16 Tahun 2009 di aula SD Negeri 001, Sedanau ,Kamis (4/12). Bimtek yang akan berlangsung hingga Selasa (9/12), diselenggarakan oleh kelompok kerja guru (KKG) Kecamatan Bunguran Barat dan diikuti 50 peserta.
Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Drs. Sabki, MM ketika membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan bahwa untuk memperoleh kenaikan pangkat, para guru selain dipersyaratkan menyusun angka kredit jabatan fungsional juga harus menyusun penilaian prestasi kerja berdasarkan peraturan pemerintah nomor: 46 Tahun 2011, sebagai ganti DP3 (daftar penilaian prestasi pegawai).

Hal senada juga disampaikan Kepala UPT. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Bunguran Barat, Bahtiar, SPd.SD. Menurutnya guru dituntut untuk bekerja keras dalam meningkatkan profesionalitas, termasuk dalam menyusun berbagai keperluan dalam proses penilaian kinerja dimasa mendatang. (Niko, Raja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates