Social Icons

Senin, 22 Desember 2014

BKSOW BELUM MENJADI CENTRAL WOMEN ORGANIZATIONS

Memperingati Hari Ibu
Sedanau,  Badan Koordinasi Seluruh Organisasi Wanita (BKSOW) Kecamatan Bunguran Barat, harus memainkan perannya sebagai  sentral bagi seluruh organisasi wanita di wilayah Kecamatan Bunguran Barat.  Selain sebagai problem solving, BKSOW juga harus benar-benar dapat menetralisir pertentangan dan persaingan tidak sehat antar organisasi wanita.

Demikian disampaikan Camat Bunguran Barat, dalam pengarahannya pada puncak acara peringatan Hari Ibu ke 86, Tingkat Kecamatan Bunguran Barat di gedung serbaguna Kecamatan Bunguran Barat,Senin (22/12). Dikatakan para ibu yang mempunyai peran strategis dalam pembangunan bangsa, khususnya dalam membangun generasi penerus, tidak boleh lengah dalam mensikapi perkembangan zaman.
Sehingga untuk memainkan peran dalam kesetaraan gender, hendaknya para ibu jangan berhenti belajar untuk meingkatkan pengetahuan, keterampilan dan wawasan agar dapat menyesuaikan kemampuan dengan tuntutan zaman. Sehubungan dengan hal tersebut Camat Asmara Juana Suhardi berpesan untuk menjadikan BKSOW sebagai Central Women Organizations di wilayah Kecamatan Bunguran Barat.

Artinya para ibu anggota BKSOW merupakan pusat penyelesaian berbagai masalah bagi seluruh organisasi wanita dalam segala hal. Selain itu anggota BKSOW harus cerdas bertindak sebagai problem solver dalam mengatasi berbagai persoalan, terutama dalam membangun generasi penerus masa depan bangsa. Acara peringatan hari ibu tersebut diselingi dengan berbagai hiburan orgen tunggal dan pembegian sejumlah door prise. (Niko, Raje)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates