Social Icons

Kamis, 27 Februari 2014

KURIKULUM 2013, HARUS WUJUDKAN 10 INDIKATOR SISDIKNAS

Camat membuka  Sosialisasi Tim Pengembangan Kurikulum Kepri
dan Inflementasi Kurikulum 2013, Meningkatkan Profesional Pendidikan
 Sedanau, Camat Bunguran Barat menyandarkan harapan besar terhadap peran strategis dan posisi penting para guru dalam membangun sumber daya manusia (SDM) di willayah kecamatan yang dipimpinnya. Sehingga guru yang bertugas di wilayahnya selain menjalankan tugas rutin sebagai pengajar dan pendidik di kelas, juga diminta untuk meningkatkan peran aktifnya dalam melakukan social edukatif, kepada seluruh komponen masyarakat.

Senin, 24 Februari 2014

PENGAWAS UJIAN TIDAK BOLEH DUDUK MANIS

Pemantauan ujian try out tingkat SLTA
Sedanau, Camat Bunguran Barat bersama Kepala UPT. Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kecamatan Bunguran Barat, Bahtiar, S.Pd.SD dan Kepala Seksi Pengembangan SMK Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Natuna, Yusman, S.Pd, M.Pd, melakukan pemantauan ujian try out di SMK Negari Sedanau, SMA Negeri 1 Sedanau dan MAN Sedanau, Senin s.d Selasa (23-24/2).

HADAPI TEROR DENGAN TECHNICAL APPROACH YANG TEPAT

Gejolak pasca Pilkades Gunung Putri:
Rapat Koordinasi, Camat Bunguran Barat Asmara Juana Suhardi(Ketiga dari kiri)
Kades Gunung Putri, Syarifudin (kedua dari kiri),Kasi dan BPD.

Sedanau, Camat Bunguran Barat menginstruksikan kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Desa Gunung Putri agar melaksanakan tugas pokok dan fungsi sesuai ketentuan yang berlaku dan tidak dipengaruhi oleh tekanan ataupun teror masyarakat yang tidak bertanggungjawab. Justru aparatur pemerintah desa harus dapat memiminalisir dan mengatasi keberadaan teror tersebut melalui cara yang tepat dan bijak.
 
Blogger Templates