Social Icons

Kamis, 08 Mei 2014

Pencanangan Maling-Suling-Juling

TUNDA PERNIKAHAN YANG HAMIL DI LUAR NIKAH
Sedanau, Camat Bunguran Barat, Asmara Juana Suhardi mencanangkan kegiatan syafari shalat berjemaah, Maghrib-Isya keliling (Maling), Subuh keliling (Suling) dan Jum’at keliling (Juling) ke setiap masjid/surau di wilayahnya.  Kegiatan yang melibatkan seluruh instansi,  sekolah, organisasi kemasyarakatan serta pemuka masyarakat itu diisi dengan ceramah agama serta silaturahmi kepada seluruh jemaah masjid dan surau yang mendapat giliran kunjungan.

HARDIKNAS 2014 DI KECAMATAN BUNGURAN BARAT

Sedanau, Bupati Natuna,  Drs. H. Ilyas Sabli, MSi mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Bunguran Barat menyatukan derap langkah dan komitmen dalam membangun generasi muda daerah tersebut. terutama dalam hal meningkatkan kepedulian dan tanggungjawab untuk meluruskan atau menuntun perbaikan perilaku negatif generasi muda  maupun pelajar yang ditemui berperilaku tidak pada tempatnya

Minggu, 04 Mei 2014

IBU-IBU PUNYA PERAN STRATEGIS DALAM MENDIDIK ANAK

Sedanau, Camat Bunguran Barat berpesan agar dalam berorganisasi, selalu dikedepankan prinsip kebersamaan, baik dalam komitmen maupun dalam derap langkah. Tanpa mengedepankan prinsip kebersamaan organisasi apapun akan mengalami berbagai kesulitan dalam mencapai tujuan bersama. Maka suka tidak suka, sifat egois masing-masing individu dalam organisasi tersebut harus segera dihilangkan.

SEDANAU DIKUNJUNGI TIM APKM KEPRI

Sedanau, Tim Asistensi Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat (APKM) Propinsi Kepulauan Riau, Rabu (30/4) mengadakan kegiatan asistensi ke Kecamatan Bunguran Barat. Dalam kegiatan tersebut tim yang dipimpin H.Husrin Hood, bersama sekretaris tim, Zamzani Karim (Universitas Maritim Raja Ali Haji-Tanjungpinang) dan Ngaliman (Universitas Batam) mengadakan penjaringan aspirasi kepada seluruh komponen masyarakat di gedung serba guna, Sedanau.

WARGA SEDANAU ANTUSIAS URUS DOKUMEN KEPENDUDUKAN

Sedanau, Animo masyarakat Kecamatan Bunguran Barat, khususnya masyarakat Kelurahan Sedanau, untuk memiliki dokumen kependudukan dan pencatatan sipil sangat tinggi. Terbukti selama petugas Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Natuna menyelenggarakan pelayanan langsung di Kantor Camat Bunmguran Barat, berbondong-bondong masyarakat datang untuk mengurus berbagai dokumen.
 
Blogger Templates