Social Icons

Senin, 21 Juli 2014

SEDARATAN BATUBI MEKAR JADI KECAMATAN BUNGURAN BATUBI

Camat menyambut Tim Penilai Akademis dari
Universitas Tanjung Pura Pontianak
Sedanau, Lima desa yang selama ini dikenal dengan sebutan Sedaratan Batubi telah memenuhi syarat akademis dan keleayakan teknis untuk dimekarkan menjadi sebuah kecamatan. Berdasarkan proposal usulan pemekaran yang disampaikan masyarakat setempat tahun 2007, kecamatan baru yang dimekarkan dari Kecamatan Bunguran Barat itu dinamakan Kecamatan Bunguran Batubi.

PEMIMPIN BAGUS LAHIR DARI KAUM YANG BAGUS

Syafari Ramadhan Camat Bunguran Barat 
Sedanau, Camat Bunguran Barat menegaskan bahwa pemimpin suatu kaum akan terlahir dari kaum itu sendiri, apabila baik kaum tersebut maka akan baik pula pemimpin yang akan dilahirkan, sebaliknya apabila bejat suatu kaum maka akan bejat pula pemimpin yang dilahirkan. Maka untuk melahirkan kaum atau masyarakat (society) yang bagus diperlukan kerjasama seluruh komponen.

JOKOWI -YK UNGGUL DI BUNGURAN BARAT

Perhitungan Suara Pemilihan Presiden RI 2014 di
Kecamatan Bunguran Barat
Sedanau, Pemilihan Presiden RI 2014, di wilayah pemilihan kecamatan (PPK) Bunguran Barat berlangsung aman, tertib dan lancar. Dalam rekapitulasi perhitungan suara yang berlangsung Minggu (13/7)  di gedung serba guna Kecamatan Bunguran Barat terdapat keunggulan mutlak JokoWidodo-Yusuf Kalla atas rivalnya Prabowo-Hatta Rajasa.
 
Blogger Templates