Social Icons

Rabu, 06 Agustus 2014

PASKIBRA MENDAPAT PEMBEKALAN DARI CAMAT

Camat memberikan pembekalan kepada PASKIBRA
Kecamatan Bunguran Barat di Lapangan Astaka Sedanau
Sedanau, Camat Bunguran Barat berpesan kepeda pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibra) Kecamatan Bunguran Barat, agar benar-benar menjunjung tinggi amanah yang diberikan Pemerintah Kecamatan Bunguran Barat kerpada mereka. Katanya amanah untuk mengibarkan bendera pada HUT Kemerdekaan RI Ke-69 tersebut tidak diberikan kepada sembarangan orang, terkecuali kepada individu-individu terpilih.
Demikian disampaikan Camat, Asmara Juana Suhardi dalam acara pemberian motovasi kepada 17 anggota Paskibra Kecamatan Bungaran Barat di lapangan Astaka Sedanau, Selasa, (5/8).  Dalam kesempatan tersebut Camat menjelaskan kunci sukses dalam menggapai cita-cita dan keinginan masing-masing anggota dan hal tersebut menurutnya dapat diukir sejak dini bahkan melalui kesempatan mendapat amanah menjadi anggota Paskibra tersebut.

CALON TERLAHIR TIGA DESA BARU DI KELURAHAN SEDANAU

Salah satu tambatan perahu di daerah Penyong Kel. Sedanau
Sedanau, Dalam waktu dekat ini di wilayah Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat akan terbentuk tiga (3) desa baru yaitu; Desa Penyong, Desa Pantai Ria dan Desa Air Batu. Adapun calon Desa Penyong terdiri dari wilayah Kampung Gayam dan Kampung Penyong, calon desa Pantai Ria terdiri dari wilayah Kampung Pentai Ria, Kedu, Panas dan Ni’amah, sedangkan calon Desa Air Baru terdiri dari Kampung Air Baru dan Kampung Lemis.
 
Blogger Templates