Social Icons

Rabu, 10 Desember 2014

CIPTAKAN ONE VILLAGE,ONE PRODUCT DI BUNGURAN BARAT

Kepala Desa, Lurah, Anggota BPD dan Angota LPM
Kecamatan Bunguran Barat Mengiluti Pelatihan
Sedanau, Camat Bunguran Barat menghimbau agar pemerintah desa dan kelurahan  segera menginventarisir potensi yang dimiliki di  setiap desa/ kelurahan untuk dikembangkan menjadi produk unggulan. Melalui pemberdayaan produk unggulan itu,  diharapkan dapat menjadikan  identitas dan kebanggaan sekaligus sarana peningkatan kesejahteraan di desa dan kelurahan tersebut.

Senin, 08 Desember 2014

TIDAK SEMUA PENDIDIK BOLEH DISEBUT GURU

 
Kepala Sekolah Dan Guru Mengikuti Bimtek Angka Kredit
di SDN 001 Sedanau 
Sedanau, Mengacu kepada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  RI nomor: 16 Tahun 2009, guru  merupakan pendidik profesional dengan tugas utama  tujuh  (7) M, yaitu: mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, melatih, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada pendidikan usia dini, pendidikan dasar dan menengah.

BIMTEK ANGKA KREDIT JABATAN FUNGSIONAL GURU

Camat Membuka Acara Bimtek Angka Kredit di
SDN 001 Sedanau kec. Bunguran Barat
Sedanau, Camat Bunguran Barat menghimbau agar pengetahuan, wawasan dan keterampilan yang diperoleh dari kegiatan bimbingan teknis (Bimtek), penyusunan angka kredit jabatan fungsional guru, tidak hanya bertujuan untuk menyusun angka kredit demi pengusulan kenaikan pangkat dan sebagainya, namun jauh lebih penting adalah dalam rangka meningkatkan profesionalitas para guru.

DEGREDASI ETIKA DI LINGKUNGAN PEGAWAI NEGERI SIPIL

Camat Menyampaikan Kata Sambutan Dalam Acara
Bimbingan Teknis Kepegawaian
Sedanau, Penghormatan dan jati diri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna semakin hari semakin memprihatinkan. Hal tersebut disebabkan oleh  PNS itu sendiri yang mengabaikan segmen etika dalam bersikap dan berperilaku, dalam kehidupan sehari-hari.
 
Blogger Templates