Social Icons

Rabu, 13 Januari 2016

CAMAT BUNGURAN BARAT SERAHKAN PENJABAT KADES

Sardi Nasmita Diserahkan oleh Camat Bunguran Barat Kepada Masyarakat
Sedanau. Penjabat (PJ) Kepala Desa Mekar Jaya, Sardi Nasmita diserahkan oleh Camat Bunguran Barat kepada masyarakat desa setempat dan diantar olah sekitar 20 orang karyawan Kantor Camat Bunguran Barat dalam suasana hikmad, haru dan meriah. Acara penyerahan yang berlangsung di Aula terbuka PNPM desa setempat dan dihadiri seluruh komponen masyarakat, Selasa (12/1).
Dalam pengarahannya Camat, Asmara Juana Suhardi mengharapkan bantuan masyarakat untuk bekerjasama dengan PJ Kepala Desa, BPD dan seluruh lembaga masyarakat, dalam rangka membangun dan memajukan Desa Mekar Jaya. “Kebersamaan perlu senantiasa dipupuk dan dipelihara demi kemajuan desa kita ini, percayalah perpecahan dan perbedaan komitmen hanya akan membuat kesengsaraan dan menyulitkan kita dalam membangun desa,” tegas Camat.
Camat mengingatkan bahwa dana desa (DD) dan anggaran dana desa (ADD) yang jumlahnya milyaran rupiah sekarang ini perlu dikelola dengan professional, tansparan dan tanggungjawab. Menurut Camat pengelolaan dana sebesar itu, senentiasa diteropong oleh berbagai pihak,” sedikit saja kalian lengah atau berbuat salah, siap-siap berurusan dengan pihak berwajib,” tegas Camat seraya menyarankan agar dalam segala langkah kegiatan harus senantiasa melibatkan pendamping desa.

Pegawai Pemerintahan Kecamatan Menuju Desa Mekar Jaya
Turut serta mengantar dan meyerahkan PJ Kepala Desa Mekarjaya, antara lain; Sekretaris Kecamatan, Erlina, SH, Kasi. Pemerintahan, Nurhatibah, SE, Kasi PMD, Efendi Djamal, Kasi Tarntib, Suryati MR, Kasubbag. Keuangan, Syarifah Aminah, SE dan sejumlah karyawan Kantor Camat Bunguran Barat. (Niko/Raja)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates